Gadis kecil Ini Bangun dari Koma Setelah Dengar Lagu Adele

Charlotte Neve dan ibunya Leila (Cavendish Press)
Seorang gadis berusia tujuh yang menderita perdarahan otak langka, terbangun dari komanya selama seminggu, setelah ibunya mulai menyanyikan lagu-lagu dari Adele.
Charlotte Neve mengalami kerusakan otak yang luas, sehingga ia tidak dapat berbicara atau melihat setelah jatuh sakit.

Setelah menjalani dua kali operasi untuk menghentikan pendarahan di otaknya, Charlotte jatuh dalam keadaan koma dan dokter mengatakan kepada ibunya, Leila, untuk mengucapkan selamat tinggal terakhirnya pada putrinya.
Tapi ketika ibu berusia 31 tahun tersebut masuk untuk memberikan Charlotte pelukan terakhirnya, lagu Rolling In The Deep dari Adele terdengar dari radio, lagu yang biasanya dinyanyikan bersama pasangan tersebut.

Mendengar itu, Leila kemudian mulai bernyanyi untuk putrinya, dan tiba-tiba Charlotte mulai tersenyum, dan lantas membuat dokter terkejut.
Bahkan Charlotte berhasil kembali membuat heran para petugas medis, sebab dalam waktu dua bulan dia belajar berjalan, berbicara dan mendapatkan kembali penglihatan yang cukup untuk Charlotte kembali ke sekolah dan kelas tarinya.
“Ini adalah keajaiban. Dokter mengatakan kepada saya untuk mengucapkan selamat tinggal dan saya pikir saya akan kehilangan gadis kecil saya.” tutur Leila yang berasal dari Trawden, Lancashire, Inggris.

“Saya naik ke tempat tidur rumah sakit untuk memberinya pelukan, dia terhubung ke mesin, tanpa respons, dan kemudian lagu Adele terdengar di radio. Saya mulai menyanyikan lagu itu padanya, karena dia sangat menyukainya dan kami biasa menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.” ungkapnya.
“Charlotte mulai tersenyum dan aku tidak bisa percaya. Ini adalah pertama kalinya ia bereaksi terhadap apapun sejak perdarahan tersebut. Para perawat terkejut dan mengatakan kepada saya untuk tetap bernyanyi dan dia tersenyum lagi.” lanjutnya.
Sejak saat itu Charlotte berangsur-angsur sembuh, dan kembali ke sekolah sekitar dua minggu lalu walaupun masih harus menjalani terapi.

“Dia sudah kembali ke kelas menari sekarang, dimana dia melakukan balet, dan menari tap. Musik adalah bagian besar dari hidupnya, dia sangat mencintai musik. Dia suka menyanyi dan menari bersama untuk Adele, Katy Perry dan Pink. Jadi seharusnya tidak mengejutkan bahwa Adele adalah lagu yang membangunkannya.. ” tegas Leila.

This entry was posted in

Leave a Reply

    ++

    About